Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

HTC 7 Trophy Games | Spesifikasi Harga

HTC 7 Trophy Games | Spesifikasi Harga - HTC terus berinovasi dengan terus mengeluarkan produk terbarunya, yang terbaru adalah HTC Trophy yang merupakan hp dengan sistem operasi Windows Phone 7. selain itu HTC trophy ini juga dilengkapi device untuk gamer yaitu  Xbox LIVE.  HTC 7 Trophy menggunakan prosesor Snapdragon 1GHz, RAM 576MB dan 512MB ROM. Smartphone ini memiliki penyimpanan internal 8GB. dengan spesifikasi seperti ini tentu saja HTC trophy cukup mumpuni untuk bermain game langsung disini karena hp ini memang di design untuk para gamer. Sebagai perbandingan hp HTC yang menggunakan WP7 lihat juga HTC 7 Surround untuk bermusic ria.

Spesifikasi lain HTC 7 Trophy adalah HTC 7 Trophy memiliki layar berfitur touchscreen 480 × 800 3.8-inch, 5 Megapixel kamera dengan flash, auto fokus dan mampu merekam video HD 720p, Bluetooth, WiFi, GPS dan dukungan untuk dual-band WCDMA / HSPA dan jaringanquad-band GSM / EDGE . 

Dengan demikian selain untuk gamer yang memuaskan, hp htc 7 Trohpy ini juga cukup bagus untuk berinternet karena telah ditanamkan HSPA untuk transmisi internet yang cukup handal saat ini. Mengenai harga sampai saat berita ini diturunkan kami belum memperoleh harga tepanya berapa,  kita tunggu saja ya... 

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second