Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

HTC 7 Surround Music WP7 Spesifikasi Harga

HTC 7 Surround Music WP7 Spesifikasi Harga - ini adalah hp unik keluaran HTC yang tergolong kedaam hp smartphone yang menggunakan Windows Phone 7 sebagai sistem operasinya yang merupakan OS terbaik yang diklaim HTC dibandingkan dengan Platform lainnya. HTC 7 Surround menggunkan speaker slider yang unik dan tentu saja memiliki kualitas suara yang sangat bagus untuk anda penikmat musik. HTC 7 juga dapat ditempatkan dengan berbagai model karena dilengkapi kaki penyangga dibelakangnya. Lihat juga spesifikasi HTC lainnya seperti HTC Magic Indent, HTC iternity.

HTC 7 memiliki spesifikasi yang cukup bagus untuk sebuah hp smartphone hal ini dapat dilihat pada spesifikasi berikut ini, Smartphone HTC 7 Surround memiliki layar 3.8 inci WVGA, prosesor 1Ghz Snapdragon, 576MB RAM, kamera 5mp dengan kemampuan merekam video 720p hD, serta teknologi audio Dolby Mobile dan SRS Surround Sound.

Kesimpulan yang dapat diambil bahwa HTC 7 memiliki kelebihan kualitas suara dibandingkan dengan Windows phone 7 lainnya. maka jadikan ini sebagai hp target beli anda dalam beberapa bulan kedepan. lihat saja modelnya yang cukup menarik. Ingat, HTC saat ini telah masuk kedalam hp yang kualitasnya mulai diperhitungkan yang mampu menyaingi beberapa merk ternama yang telah lama beredar.

Semoga informasi ini bermanfaat dan kini saatnya kita melirik merk lain, karena merk nokia sepertinya kalah bersaing dalam hal inovasi. Sebagai tambahan bahwa Hp HTC 7 surround akan dipasarkan pada kisaran harga USD 200. Informasi hp terbaru lainnya klik disini.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second