Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

K-Touch W700 smartphone Android dual core

K-Touch W700 smartphone Android dual core - Pertengahan tahun ini K-Touch sebuah perusahaan ponsel dari Cina akan meluncurkan produknya dengan teknologi terkini yaitu sebuah smartphone dengan Processor Dual Core dan dengan sistem operasi android, semoga ini menjadi kabar menarik untuk kita penggila gadget canggih dengan kemampuan ekstra tinggi. dilengkapi dengan layar lcd sentuh atau touchscreen. K-Touch W700 dengan processor Dual Core akan menjadi alternatif smartphone dengan harga lebih murah daripada 3 merk lain yang sudah lebih terkenal, namun demikian bukan berarti ini murahan.

Smartphone datang dengan layar sentuh kapasitif beresolusi 480 × 800 dengan ukuran 3.8-inch , tak ketinggalan ada sebuah kamera 5 Megapixel yang mampu merekam video 720p dan kamera depan 0,3 Megapixel untuk video chat.

K-Touch W700 memiliki casing logam serta mendukung GPS / A-GPS, konektivitas Bluetooth dan WiFi. Hp ini dirancang untuk pasar Cina, ponsel dual-core datang dengan pre-loaded dengan aplikasi untuk Sina Weibo, QQ, Kaixin, Youku. Anda juga dapat menemukan tuner FM, slot kartu microSD, kompas digital, accelerometer dan sensor cahaya ambient.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second