Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

K-Touch W 700 HP China with Processor Dual Core

K-Touch W 700 HP China With Processor Dual Core - Produsen ponsel dari Cina K-Touch telah memperkenalkan K-Touch W700, sebuah smartphone Android yang menggunakan prosessor dual core Tegra NVIDIA 2. Handphone K-Touch W700 sudah menggunakan Android 2,2 dengan 512MB RAM dan memori internal 8GB. HP China ini saya rasakan cukup canggih, semoga anda juga bisa menikmatinya kelak.

Smartphone K-Touch W 700 datang dengan layar sentuh kapasitif beresolusi 480 × 800 dengan ukuran 3.8-inch , tak ketinggalan ada sebuah kamera 5 Megapixel yang mampu merekam video 720p dan kamera depan 0,3 Megapixel untuk video chat.

K-Touch W700 memiliki casing logam serta mendukung GPS / A-GPS, konektivitas Bluetooth dan WiFi. Hp ini dirancang untuk pasar Cina, ponsel dual-core datang dengan pre-loaded dengan aplikasi untuk Sina Weibo, QQ, Kaixin, Youku. Anda juga dapat menemukan tuner FM, slot kartu microSD, kompas digital, accelerometer dan sensor cahaya ambient.

K-Touch W700 akan dirilis di China pada pertengahan bulan April melalui China Unicom untuk sekitar 3500 Yuan Cina atau 4 jutaan rupiah. Semoga K-Touch Indonesia juga segera memasarkan ponsel ini di Indonesia itulah harapan kita sebagai customer.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second