Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Tizen 1 | Sistem Operasi Berbasis Linux Yang Sangat Cepat

Tizen 1 | Sistem Operasi Berbasis Linux Yang Sangat Cepat - ini adalah berita yang luar biasa namun tak seheboh saat launching Android maupun IOS. dimana Tizen merupakan sistem operasi yang berbasis linux yang memiliki kualitas sangat bagus untuk browsing dengan tester html5. Dalam ujicoba yang ditampilkan dalam versi beta tampak jelas bila Tizen memiliki point lebih baik dari browser lainnya bahkan mengalahkan Blackberry dan juga Firefox for mobile. 

Ini adalah sebuah hasila yang sempurna dari Samsung yang mengembangkan Tizen. Rahasia apa yang ditanamkan dalam Tizen ini sehingga memiliki kemampuan lebih baik dari browser lainnya. Menurut informasi - Aplikasi-aplikasi Tizen akan diubah dengan bahasa HTML5 dan standar web lainnya, dan akan dispesialisai untuk berbagai macam perangkat seperti smartphone, tablet, smart-TV, dan juga netbook. wow keren bukan...

Berdasarkan hasil uji coba diatas tentunya ke depan Tizen akan lebih baik dan akan segera di aplikasikan pada gadget terbaru dari samsung untuk segera menarik minat konsumen yang selalu menanti hal baru tentang teknologi komunikasi.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second