Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Harga Hp | Spesifikasi LG 4G Lucid

Harga Hp | Spesifikasi LG 4G Lucid - Info Hp Terbaru mendapat bocoran Spesifikasi dari LG 4G Lucid  yang telah menggunakan teknologi  LTE-enabled kedua selain itu LG 4G Lucid (juga dikenal sebagai Cayman) adalah Android Gingerbread dengan kualitas terbaik untuk pasaran yang tertuju pada kelas menengah dan atas.

LG Luci dengan NOVA IPS-LCD display dengan 480x800 serta perlindungan layar LCd menggunakan  Gorilla Ada prosesor dual-core 1.2GHz powering 4G Lucid LG yang sangat bagus. selain itu Ada juga 8GB built-in memori.
Sisi konektivitas baik tertutup - LTE hadir (jelas) dan Anda dapat berbagi sambungan data hingga 10 perangkat lain, EVDO Rev A sebagai fallback, maka ada Wi-Fi b / g / n dengan dukungan Wi-Fi Direct , Bluetooth 3.0 dan USB 2.0.

4G LG Lucid mengukur 119,1 x 62,2 x 11,4 mm dan berat 142 g. Baterai 1700mAh adalah baik untuk 350 jam siaga dan hingga 8 jam pemakaian.


LG 4G Lucid akan diluncurkan pada akhir maret ini dengan kisaran harga sub $ 200, meski demikian harga dan waktu peluncuran ini tida mengikat. anda tertarik? tunggu saja kehadirannya di kota anda beberapa lama lagi.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second