Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Venera Aktiv 107 | Hp Murah Fitur Mewah

Venera Aktiv 107 | Hp Murah Fitur Mewah - Venera kembali memproduksi sebuah hp dengan brand venera aktiv107 yang merupakan hp dengan model candybar. Venera meninggalkan menyamai ponsel lokal lainnya yang menggunakan keypad model qwerty. Venera aktiv 107 menggunakan model candybar yang klasik dan minimalis. Namun meski tampilan sederhana dan dengan harga cukup murah, venera aktiv ini memiliki fitur yang mewah, diantaranya adalah kemampuan merekam, memutar video dan audio serta radio.

Sebelum lebih jauh dengan Venera aktiv 107 ini mungkin anda juga berkenan untuk melihat berita kami sebelumnya yang tidak kalah menarik yaitu Hp Mito 366 Tipis dan Canggih.

Venera aktiv 107 tetap menggunakan kartu sim card 2 on. yang masih menjadi andalan untuk melengkapi kebutuhan anda akan hp dengan kemampuan sempurna. Ponsel dual Sim Card ini telah dilengkapi juga dengan sebuah kamera digital. Untuk masalah konektivitas, ponsel ini juga telah dibekali dengan Bluetooth dan port mini USB. Memori internal yang terdapat dalam ponsel memang kecil, namun Venera Aktiv 107 telah dibekali dengan Slot Micro SD yang dapat menampung data hingga 4 GB. 
Informasinya hp ini di jual dengan pasaran sekitari 170rb.

itulah sekilas tentang Venera aktiv107, untuk informasi lebih lanjut tentang harga dan berita terbaru lainnya tentang handphone anda bisa langsung  ke konter kami Info Handphone terbaru.


About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second