Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Hp Samsung I9001 Samsung Galaxy S Plus Spesifikasi Terbaru

Hp Samsung I9001 Samsung Galaxy S Plus Spesifikasi Terbaru - Kabar terbaru datang dari Samsung, dimana perusahaan tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan piranti terbaru dengan nama Samsung I9001 atau Samsung Galaxy S Plus. Samsung Galaxy Plus I9001 ini ditengarai menggunakan prosesor Snapdragon single-core berkecepatan 1.4 Ghz dengan plaform Android 2.3 (Gingerbread). Dan tidak seperti Samsung Galaxy S, penerusnya ini menggunakan casing metal backplate.

Selain itu, piranti terbaru Samsung ini juga disematkan dengan layar tampi berukuran 4 inci berteknologi SuperAMOLED, kamera 5 megapiksel yang memiliki kemampuan dalam merekam video HD video, dan baterai berkapasitas 1650 mAh. Akan tetapi, seperti dilansir GSMArena, dikutip CBN, sebelumnya bocor piranti dari Samsung juga yang bernama Samsung Galaxy S II Mini, yang secara spesifikasi tidak berbeda jauh dengan yang satu ini.

Meski begitu, kedua piranti ini memiliki perbedaan pada ukuran layar tampilnya, pada Samsung Galaxy S Plus disebutkan penggunaan layar berukuran 4 inci, sementara S II Mini menggunakan layar yang lebih kecil, 3.7 inci. Satu hal yang pasti terkait kedua piranti tersebut adalah waktu peluncurannya yang akan dilaksanakan pada bulan April ini. Jadi, tunggu saja di bulan April ini, apakah kedua piranti tersebut menunjuk pada piranti yang sama, atau Samsung akan meluncurkan dua 'Galaxy' secara bersamaan?

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second