Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Forum HP | Tempat Curhat segala masalah hp

Forum HP | Tempat Curhat segala masalah hp - Segala masalah seluk beluk handphone dan solusinya dibahas disini karena Forum hp adalah tempat mangkalnya para teknisi hp dari seluruh penjuru negeri ini. Mengingat hp dan perkembangannya semakin hari semakin banyak sehingga permasalahan yang dihadapi para customer juga semakin komplek, dari masalah sofware, setting, content, layanan dan masalah hardware yang sering mereka hadapi.

Hp tidak hanya untuk telephone dan sms, meski fungsi ini tidak dapat dilepaskan begitu saja sejati pun ada pengganti lain seperti fungsi messenger yang ada pada layanan blackberry maupun instant messengger lainnya. Sehubungan dengan hp yang sudah mulai beralih fungsi selain sebagai alat komunikasi namun juga sebagai media hiburan dan style sehingga peran seorang teknisi sangat penting dan masih banyak diperlukan dilingkungan anda sendiri.

Forum hp memfasilitasi teman teman yang memiliki keluh kesah terhadap segala permasalahan hp, karena forum hp anggotanya adalah para teknisi dan juga para user hp yang sudah berpengalaman maupun yang masih baru. 

Disini anda bisa mendapatkan tips dan trik terbaru tentang hp, setting internet, gprs maupun mms dan update game hp. Android merupakan model hp terbaru saat ini yang banyak diburu para customer karena android lebih user friendly namun untuk yang sudah paham teknologi. Sedangkan untuk yang baru belajar hp anda bisa menggunakan hp yang masih candy bar dan fungsinya belum begitu banyak seperti android.

Seperti anda yang belum punya teman yang menggunakan Blackberry, kemudian anda membeli hp blackberry, betapa meruginya karena kemungkinan besar blackbery anda tidak berfungsi maksimal. bahkan mungkin fungsi blackberry anda hanya buat telephone dan sms. tentu saja hal seperti ini tidak idealis. maka lebih baik beli dan gunakan hp yang sesuai buat kebutuhan dan kapasitas anda. 


About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second