Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Mito 366 | Hp Lokal Super tipis | Spesifikasi Harga

Mito 366 | Hp Lokal Super tipis | Spesifikasi Harga - Hp mito 366 merupakan hp produk lokal yang sudah multimedia dengan kemampuan yang istimewa karena didalamnya di tanamkan perangkat dengan spesifikasi yang sangat bagus dan design yang sangat tipis tentunya yaitu setebal 9,9mm. diantara spesifikasi yang dipamerkan pada hp mito terbaru ini adalah perangkat Kamera utama sebesar 5 MP. Tentu saja hp baru ini dilengkapi dengan fitur multimedia yang bisa memutar musik dengan format mp3, midi, mp4 dan video dengan format 3gp. layar, Mito 366 menanamkan IPS LCD High Resolution beresolusi QVGA, dengan ukuran 2.4 inci. dengan keypad model lama bukan model Qwerty yang lagi ngetrend saat ini. Menurut kabar terbaru dari theponsel mengabarkan bahwa hp ini dipasarkan dengan Harga 500rb.

Mito 366 dengan model yang bagus ini adalah design terbaik Mito untuk hp terbaru multimedia yang termasuk smartphone setelah mengeluarkan produk terbaru lainnya yaitu Mito 808. mitomobile.com adalah situs resmi miliki mito dengan model yang tipis yaitu 9,99mm adalah hp lokal tertipis saat ini. Mito 366 juga ditanami Yamaha audio chipset, yang tentu saja sanggup menghasilkan kualitas keluaran suara yang tangguh, jernih dan pastinya nyaman di telinga anda. Untuk lebih jelasnya tentang spesifikasi dapat dilihat pada keterangan berikut :

Jaringan: Dualband GSM (00/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: Tebal 9,9mm; Layar: 2.4 inci, TFT QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: 5 Megapiksel (2592×1944 piksel), video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Yamaha Music Chipset, Java, Modem, YouTube, Facebook, Twitter, Google Maps, Kompas.com, kapanlagi.com, detik.com, Yahoo, MSN, Alarm, calendar, calculator, world clock, speakerphone; Baterai: Lithium ion

Tidak lupa kami sampaikan terima kasih atas kunjungannya ke Blog sederhana ini. sebagai perbandingan anda bisa juga melihat spesifikasi dari mito yang lain yang telah kami posting sebelumnya yaitu Mito 9800. yang merupakan hp mito dengan sistem operasi Android. atau ingin merasakan hp untuk aplikasi game yang bertipe Mito 9700 for the game.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second