Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

HP Mito 366 Spesifikasi Slim dengan harga murah

HP Mito 366 Spesifikasi Slim dengan harga murah - Jajaran  koleks hp mito bertambah lagi setelah beberapa waktu  yang lalu akan mengeluarkan produk hp feel the tv Mito 808, kini mito kembali meluncurkan produk terbarunya yang disebut sebut memiliki ukuran yang sangat tipis karena tidak sampai 1cm. Selain dari ukuran ternyata hp ini juga akan disematkan sebuah kamera dengan kemampuan kapasitas mencapai 5MP. Sebagai hp yang sudah multimedia yang bisa memaikan berbagai jenis file audio dan video hp dirasa cukup murah dengan harga hanya 500rb. HP Mito 366 juga menggunakan 2 kartu on semuanya atau dual sim On.
Sebagai bahan perbandingan bacaan bersama ini kam informasikan bahwa sebelumnya telah kami postingkan berita HP Mito Flip 855 yang sangat cocok buat cewek atau untuk hadiah di hari valentine nanti. atau untuk anda penghobi main game di hp kami juga sudah memberikan hp mito khusus untuk maen game yaitu Mito 9700 Feel the Game.

Menurut informasi beberapa situs ponsel menyebutkan bahwa hp Mito 366 memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Jaringan: Dualband GSM (00/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: Tebal 9,9mm; Layar: 2.4 inci, TFT QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: 5 Megapiksel (2592×1944 piksel), video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Yamaha Music Chipset, Java, Modem, YouTube, Facebook, Twitter, Google Maps, Kompas.com, kapanlagi.com, detik.com, Yahoo, MSN, Alarm, calendar, calculator, world clock, speakerphone; Baterai: Lithium ion

Mengenai foto atau gambar karena pasa situs resmi mitomobile366.com belum ada jadi untuk sementara gambar atau foto hp ini tidak kami pajang untuk kebenaran dari hp ini. karena informasi terbaru ini baru ditayangkan hanya di iklan sebuah Televisi.


About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second