Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

HTC Ville | Spesifikasi Harga

HTC Ville | Spesifikasi Harga - ini adalah model hp terbaru buatan HTC yang merupakan handphone dengan model dan design terbaiknya karena menggunakan perangkat yang canggih, hp ini ditanamkan Processor terbaik dan android. HTC Ville dikabarkan memiliki HTC Sense 4.0 dengan Android 4. Menurut informasi untuk mendukung agar hp ini istimewa dan terlihat wah maka hp ini menggunakan layar Amoled 4.3 inci dengan resolusi 540×960 piksel. dan untuk mendukung speed yang sesuai dengan sistem operasi dan memberi kenyamanan pemakainya hp ini dikabarkan juga menggunakan processor dualcore snapdron. Perhatikan saja hp merk HTC lainnya yang juga tidak kalah menarik, seperti HTC WP7 Surround.

Dengan model terbaru, teknologi tercanggih dan aplikasi yang ditanamkan merupakan aplikasi yang komplit untuk bersosial media maka hp ini cukup baik untuk berinternet ria. HTC seakan tidak kekurangan ide ide cemerlang sehingga model model terbaru hp canggih akan terus bermunculan dari pabrik HTC. Selain spesfikasi tersebut diatas hp ini memiliki Spesifikasi :

Jaringan : GSM, HSDPA
Layar  : Amoled
Sistem Operasi : Android 4
Kamera : 8MP
Tebal : 8mm
Casing dari Metal stainless
Radio HSPA +
Baterai 1.650 mHa

Mengenai harga, hp ini belum dirilis karena, hp ini akan dikeluarkan dari pabriknya pada kwartal kedua tahun 2012. kita tunggu saja kabar selanjutnya.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second