Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Hp Mito 699 Feel The Magic | Spesifikasi Harga

Hp Mito 699 Feel The Magic | Spesifikasi Harga - handphone terbaru dari mito, merupakan handphone dengan model dan design yang sangat bagus di kelasnya. dengan model dan design yang terbaik tentu saja akan menjadikan hp murah ini sebagai hp favorite pilihan konsumen. hp dengan layar sentuh atau touchsreen ini juga dengan model sliding sehingga penampilannya akan lebih simple dan terlihat kesan mewahnya meski dengan harga hanya 400ribuan. untuk lebih jelasnya dengan hp mito 699 Feel The magic ini dapat dilihat pada daftar spesifikasi. Sedangkan gambar disamping hanya pembanding yaitu hp Mito 9700 Feel The Game terbaru.

Fitur dan Spesifikasi hp mito 699 Feel The Magic sebagai berikut :

Jaringan : Dual GSM On 
Layar : Touchscreen (LCD 2,6")
Model : Sliding Torch
Kamera
Bluetoodh
Voice SMS
Mp4 & MP3 Player
FM Radio
Facebook
Twitter
E-buddy
Detik.com

Dari spesifikasi tersebut dapat diketahui bahwa hp mito 699 ini termasuk ke dalam hp multimedia yang telah mengedepankan hiburan serta sosial network atau jejaring sosial. Dengan FM Radio, Mp4, Mp3 itu merupakan standard hiburan multimedia yang sudah cukup bagus, selain itu jejaring sosial di fb, dan twitter melengkapi gaya hidup di hp ini. selain itu tentu saja di game ini pun anda bisa bermain game.

Itulah spesifikasi dan berita terbaru hp mito, selanjutnya bila adan update data atau informasi terbaru akan segera kami update juga berita di Info handphone ini.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second