Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

HP Mito 855 Flip Spesifikasi Harga

HP Mito 855 Flip Spesifikasi Harga - Mito kembali meluncurkan produk andalannya yang berupa hp dengan model flip atau bukaan seperti engsel. model hp ini sangat elegant dan stylist perpaduan warna merah maron dan silver menjadikannya semakin tampak sebagai hp dengan kualitas yang bagus. hp mito 855 ini memiliki 2 slot kartu yang bisa on keduanya, bisa diisi kartu gsm maupun cdma, ini adalah sebuah teknologi yang bagus untuk sebuah handphone dengan harga pada kisaran 600an mendekati 700K.

Spesifikasi hp mito 855 ini juga cukup bagus dengan gaya dan kemampuan yang tertanam didalamnya seperti kamera yang terletak di dalam dan diluar body selain itu hp mito 855 juga memiliki kualitas yang sangat bagus dalam hal suara karena memiliki big speaker yang menghasilkan suara yang menggelegar.

Untuk fitur Mito 855 lainya mito 855 mempunyai Radio FM, MP3/MP4 Player, dan Video Record tentunya sudah tertanam didalamnya yang ditambah oleh koneksi Bluetooth dan GPRS sebagai alat mentransfer data dan mengakses situs jejaring sosial Facebook, Twitter, eBuddy, Opera Mini, Yahoo! Messenger, Yahoo! Mobile dan Skype. Dengan fitur tersebut dapat dikatakan bahwa Hp mito 855 sudah cukup bagus.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second