Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

HP Android Termurah ZTE Freddo Spec dan Harga

HP Android Termurah ZTE Freddo Spec dan Harga - Perusahaan ponsel raksasa cina ZTE telah memproduksi dan melaunching sebuah ponsel hp Android sebagai ponsel favorite dewasa ini dengah harga super murah, bayangkan dengan uang nggak sampai 1 juta udah dapat hp android ZTE Freddo. hp android berjalan dengan Sistem opera Froyo 2.2 didukung dengan chipset ARM11 berkecepatan 600 MHz dan disandingi oleh RAM hingga 256 MB cukup membuat hp androin ini kuat untuk berinternet dan membuka berbagai macam aplikasi android sehingga keberadaan saat ini sering diburu pecinta android yang aplikasinya lebih lengkap dari pada menggunakan sistem operasi lain atau sebelumnya. 
Dengan design terbaru dan menawan membuat HP android murah ini tidak kalah dalam bersaing dengan pemain low end user lainnya. ZTE Freddo dengan spesifikasi yang sempurna dan istimewa membuat hp ini kian diminati para pecinta android. Spesifikasi itu diantaranya :
Layar sentuh QVGA 2.8 inci beresolusi 320×240 piksel TFT resistive touchscreen, mampu memproduksi hingga 262 ribu warna.. 
Hp Freddo mendukung jaringan dualband GSM (900/1800)/UTMS 2100 MHz dengan dimensi 102 x 55 x 14.5 mm.
Model Casing terbaru membuat ZTE Freddo lebih menarik daripada hp android lainnya.
Jaringan  data HSDPA 7.2 Mbps/HSUPA 5.76 Mbps. dan WIFI
Fitur lainnya : Accelerometer, Digital Compass
Kamera 3.0 megapiksel, slot microSD up to 16GB, 
Radio FM serta media player.

Semoga informasi hp android termurah ini bermanfaat, atas kunjungannya kesini kami ucapkan terima kasih. Mau info hp terbaru lainnya klik Disini

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second