Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

HP Android Motorola Admiral CDMA | Spesifikasi Harga


HP Android Motorola Admiral CDMA | Spesifikasi Harga - Informasi terbaru tentang akan dimunculkannya atau akan diluncurkannya Motorola Admiral CDMA telah merebak. HP android motorola ini dengan layar 3,1" yang cukup besar untuk kategori qwerty cdma ditambah lah keyboard Qwerty. MOtorola Admiral CDMA ini cukup menawan dari segi design maupun software yang ditanamkan didalamnya sebut saja Android 2.3 terbaru yang pastinya akan didukung dengan processor Single-Core 1.2 Ghz dengan tipe MSM8655 dari produsen Qualcomm Snapdragon. Sebagai perbandingan untuk produk Motorola lain yang cukup menarik hati adalah hp android Motorola Defi.

Dengan Spesifikasi terbaru sebuah android CDMA dari motorola ini tentu saja membuat pasar android semakin bergairah apalagi saat ini banyak konsumen yang sudah mulai melirik akan kecanggihan dari Android.

Hp Android CDMA motorola admiral CDMA ini juga disertakan kamera 5-megapiksel di bagian belakang, yang mampu merekam video HD di 720p. Motorola Admiral dilengkapi baterai 1860mAh yang memiliki kapasitas tinggi dan memenuhi spesifikasi militer untuk ruggness AS 810G.

Cukup menarik bukan? untuk sebuah hp android CDMA terbaru keluaran motorola ini? OKe, mengenai harga kita tunggu saja kabar selanjutnya. Tidak lupa kami sampaikan terima kasih atas kunjungannya.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second