Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Nokia 6120 | Hp Jadul Multimedia | Internet HSDPA

Nokia 6120 C | Hp Jadul Multimedia | Internet HSDPA - Sebagian kita tentu masih ingat dengan hp nokia 6120 C (classic)yang memiliki spesifikasi sebagai hp candybar yang dilengkapi koneksi HSDPA teknologi transmisi data tercanggih saat itu pada tahun 2007. Awal di pasarkan hp ini mencapai hampir 2 juta sedangkan sekarang secondnya tinggal 500-700 tergantung kondisi. Perlu dicatat bahwa hp ini memiliki spesifikasi yang bagus untuk internetan karena memiliki jaringan HSDPA dan 3G. selain itu multimedia yang ditawarkan juga maximal. kebetulan saya juga menggunakan hp Jadul Multimedia ini, Di depan kami menyebutnya jadul karena hp ini sudah 4 tahun berlalu dari kelahirannya. Kelebihan lain dari hp jadul multimedia hsdpa adalah mampu membuka Waptrick dengan baik dan cepat sehingga bila anda ingin membuka atau mendownload Video SMK Turen juga dapat dilakukan langsung dengan hp ini.

Dengan NOkia 6120C anda bisa mendengarkan music sambil bertelphone atau mengirimkan file melalui bluetooth. selain kelebihan fitur ini hp Nokia 6120 juga cukup handal bila digunakan buat modem komputer. kamera 2MP nya juga menghasilkan gambar yang bagus bila dibandingkan dengan kamera Sony Ericson K550i yang juga cukup bagus buat internetan karena dilengkapi one touch to blogger. namun kameranya masih kurang bagus dibandingkan dengan 6120C.

HP Jadul NOkia 6120 C multimedia juga mampu membuka dokumen office word, excel, powerpoint, adobe reader. selain itu aplikasi yang ditanamkan disini juga bagus. cukup aman dengan virus, buktinya selama ini hpku tidak pernah bermasalah kecuali sekali sekali nge blank bila terlalu banyak aplikasi dibuka karena memori internal kurang besar.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second