Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Harga Samsung 1055 Hp Murah Kuat Tipis

Harga Samsung 1055 Hp Murah Kuat Tipis - Lewat seri GT-E1055T ini, Samsung menghadirkan ponsel candybar bertipe alfanumerik berdisain sederhana. GT-E1055T mengingatkan kembali ke masa-masa jaya ponsel candybar low end sebelum digerus ponsel QWERTY. Samsung GT-E1055T adalah ponsel candybar yang menonjolkan bentuk lonjong dan ramping. Pada bagian bawah ada sedikit kontur membulat. Hamparan keypad alfanumerik dari bahan seperti karet tampil dengan tuts besar dan mudah diakses. Untuk pengetikan tidak merepotkan dan tergolong empuk. harga seratus ribuan di bulan juni ini


Ponsel ini mengkombinasikan warna hitam dop di sebagian besar tubuhnya serta material glossy pada bagian layar. Sementara casing belakangnya dipoles tekstur kasar yang membuatnya tak licin saat digenggam. Material bahan bakunya termasuk bermutu untuk ukuran ponsel low end.

Layar & Menu

Samsung menyematkan layar yang relatif kecil dan sempit 1,43 inci dengan dukungan 65 ribu warna. Kurang memadai sebenarnya, mengingat di sektor ini, beberapa ponsel sekelas sudah memajang layar dengan diagonal lebih lebar.

Dalam tampilan layar, pengguna Samsung GT-E1055T harus puas dengan komposisi warna yang relatif terbatas dan pencahayaan sedikit redup. Tapi fontasi dan gambar masih cukup jernih dan enak dipandang mata.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second