Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

HP Nokia Dua Kartu X1-01 dan C2-00 dual sim on

HP Nokia Dua Kartu X1-01 dan C2-00 - Nokia belum lama ini telah mengumumkan dua tipe handphone dengan spesifikasi dual on GSM atau Hp Nokia dua kartu. Kedua handphone dual on Nokia tersebut adalah X1-01 dan C2-00. Berkat konsep dual on, pengguna bisa mengaktifkan dua layanan kartu secara bersamaan. Meski teknologi ini sebenarnya telah ditanamkan pada handphone lain. tapi dengan brand yang telah tertanam pada konsumen maka kemungkinan besar hp ini akan booming, mengingat fitur yang diberikan juga menarik.

      Nokia X1-01 disiapkan sebagai handphone musik, memiliki fitur-fitur pendukung musik yang menarik. Selain pemutar musik untuk MP3, handphone ini juga dilengkapi radio FM. Berjalan di OS seri 30, handphone ini memiliki kapasitas penyimpanan hingga 16Gb dengan tambahan slot kartu Micro SD. Kabarnya X1-01 adalah handphone Nokia dengan suara speaker terjernih dan paling nyaring yang pernah dibuat. Kekuatan speakernya hingga 106 phon (ukuran unit kekerasan suara), menjadikan perannya sebagai handphone musik menjadi lengkap. Handphone ini juga dilengkapi oleh lampu senter di bagian atas. Baterai X1-01 memiliki waktu standby hingga 43 hari dengan waktu bicara hingga 13 jam. Sedangkan untuk digunakan memutar musik terus menerus bisa berjalan sampai 36 jam.

     Sementara Nokia C2-00 memiliki keunikan di model pemasangan kartu SIM. Dengan fitur Easy Swap, pengguna tidak perlu mematikan handphone untuk menggonta ganti kartu SIM kedua, karena slot untuk kartu SIM kedua terletak di sisi handphone, menyerupai konsep hot swap. Sementara untuk spesifikasinya Nokia C2-00 berjalan di OS seri 40 dengan kapasitas penyimpanan hingga 32Gb ditambah dukungan kartu Micro SD. Handphone ini juga dilengkapi dengan kamera VGA dan fitur pesan MMS. Kekuatan Nokia C2-00 terdapat pada fitur akses internet dan browser dan Nokia Messaging. Nokia C2-00 memiliki baterai dengan waktu siaga hingga 19 hari dan waktu bicara hingga 5,75 jam.

      Pada pasar tertentu kedua handphone ini akan dilengkapi dengan Nokia Life Tools, layanan pendukung kehidupan sehari-hari dari Nokia untuk penggunanya seperti berita harian, hiburan, nasihat kesehatan, dan layanan pendidikan. Rencananya kedua handphone ini akan dikapalkan pada kuartal pertama 2011 di India, China, Asia Tenggara, kawasan Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Eurasia, dan Brazil. Kedua handphone andalan Nokia ini akan dijual seharga 34 Euro untuk tipe X1-01 dan 45 Euro untuk tipe C2-00. Meski konsep dual on SIM card dan Easy Swap sesuatu yang baru bagi Nokia, lain halnya bagi vendor merek lokal, kedua fitur tadi sudah jauh-jauh hari ditawarkan di Indonesia.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second