Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Ovi Store Download Sehari 5 Juta

Ovi Store Download Sehari 5 Juta

Ovi Store merupakan Toko aplikasi Nokia. Ovi Store kini tercatat sedang dimenikmati pertumbuhannya oleh Nokia. Pada Ovi Store jumlah download sudah mencapai 5 juta kali setiap harinya dan angka aplikasi di Ovi Store sudah melampaui 40 ribu aplikasi siap download.



Kabar yang dilansir dari ComputerWorld, jumlah aplikasi yang ada di Ovi Store kini meningkat 8 kali lipat dari pada tahun lalu. Benar-benar cukup jauh apabila dibanding dengan Apple App Store yang mempunyai kira-kira 350 ribu aplikasi. Akan tetapi Nokia tetap menganggap Ovi Store tersebut sukses.



Dengan angka lebih dari 5 juta download setiap harinya, Ovi Store menjadi sangat penting bagi Nokia dan para pelanggan Symbian. Oleh karena itu, Nokia akan mencoba terus mendukungnya yaitu dengan menyediakan pengalaman-pengalaman terbaik bagi konsumen.



Akan tetapi di masa depan, ada pertanyaan tentang kelangsungan Ovi Store yang bekerja melayani ponsel berbasis Symbian. Hal ini terkait tentang kerja sama Nokia dengan Microsoft guna memakai OS Windows Phone 7 di smartphonenya. Diketahui, Microsoft sendiri mempunyai toko aplikasi yaitu Windows Marketplace. Dari para analis menilai Ovi Store dan Windows Marketplace nantinya memang tidak akan berdiri sendiri-sendiri, akan tetapi mungkin disatukan saat Nokia mulai menjual handset WP 7 pada tahun depan.



Nokia sendiripun telah berjanji akan mencoba terus mensupport Symbian walaupun WP 7 sudah menjadi OS utama mereka. Vendor yang berasal dari Finlandia inipun di ketahui memang baru saja merilis dua ponsel pintar yang berbasis Symbian, yaitu Nokia E6 dan Nokia X7-00.

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second