Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

BlackBerry Bold 9700 Onyx

BlackBerry Bold 9700 Onyx - ini adalah generasi  lanjutan dari blackberry, Blackberry Bold 9700 Onyx atau ada yang hanya menyebutnya Blackberry Onyx saja memiliki kecepatan download and upload ke internet lebih tinggi dari pada Blackberry Gemini yang versinya berada dibawahnya. Tentu saja Blackberry Bold Onyx ini memiliki spesifikasi dan keistimewaan lebih dari yang sebelumnya, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat spesifikasi berikut. Menurut informasi yang saya dapat Blackberry Onyx tipe Bold 9700 ini dijual dipasaran berada pada kisaran 4 jutaan. dengan harga second sekitar 3,5 jt.

Setiap produk tentu saja memiliki kelemahan, demikian juga dengan Blackberyy Bold 9700 ini, untuk kelemahan dari produk ini tentu saja akan anda dapatkan setelah anda mencobanya, jika ingin produk terbaru dari RIM silahkan simak  Blackberry Touch, Blackbery Monza, Blackbery Monaco yang akan diluncurkan pertengahan tahun ini.

Spesifikasi Blackberry Bold 9700 Onyx :
256MB storage, 128 MB RAM internal memory, external memory microSD support. Powered by BlackBerry OS; 5.0 operating system Bundled with HSDPA, 3.6 Mbps support. Using TFT 65K color / lines, 480 X 360 Pixels resolution 2.44 screen. Main Camera resolution 3.15 MP 2048 x 1536 pixels Image stabilization, autofocus, LED flash. .

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second