Hari ini :
Are you like it? >> Please call me

Hp Baru Samsung Ch@amp Duos

Hp Baru Samsung Ch@amp Duos - Ponsel ini dilengkapi Layar Sentuh berharga murah dari pabrikan asal korea, Samsung juga?. Jika masih ingat, ada versi baru dari Samsung Ch@mp ini yang disebut dengan Samsung Ch@mp Duos. Dari namanya yang diberi embel-embel ‘duos’ tentu kita paham dan lansung mengerti apa maksudnya. Tentu saja Samsung Ch@mp Duos ini dibekali dengan kemampuan Dual Sim Standby.

Jika menyebut dengan Hp Baru Dual Sim Standby dari Samsung ini kita pasti akan teringat dengan Samsung Ch@t 322 bukan?. Tapi ini berbeda dengan Ch@t 322 yang mengusung keypad Qwerty. Seperti ‘adiknya’, Samsung Ch@mp Duos ini dibekali dengan kemampuan Layar sentuh.

HP baru Samsung Ch@mp Duos ini masih sama fitur-fitur nya dengan Samsung Ch@mp terdahulu. Sebut saja Layar sentuh TFT dengan resolusi QVGA berukuran 2,6 inchi, Kamera 1,3 megapiksel. Perbedaan yang paling mencolok adalah pada kemampuan Dual Sim Standby serta sudah dilengkapi dengan WiFi. Tak ketinggalan, akses ke beberapa jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter juga ditanamkan didalamnya.

Spesifikasi Hp baru Samsung Ch@mp Duos:

Jaringan: GSM Tri Band (900/1.800/1.900)

Konektifitas: GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth v2.1 + EDR, USB v2.0;

Layar: Full Touch Screen, TFT QVGA 2,6″;

Ukuran: 99,9 x 54,9 x 12,95mm;

Berat: 88g;

Kamera: 1,3MP, Digital / Optical Zoom Digital X2, Support Video Recording;

Multimedia: Video player, Video messaging, Video Streaming, Music & Sound, Music Player, 3D sound technology, FM Radio with Recoding + RDS;

Memori: Internal Memory 50MB, SMS Memory 500 + SIM, Phonebook entries 1.000, External Memory Up to 16G;

Perpesanan: SMS, MMS, Email, Predictive Text Input T9, Instant Messaging;

Internet: WAP v2.0, Internet HTML Browser NF 3.5;

Fitur Lain: Embedded JAVA™ Games,Embedded Wallpaper, Mobile Printing, Offline Mode, Voice memo & Voice mail, Poly Ringtones, MP3 Ringtone, Personal Information Management Calendar, Scheduler, To do list, Clock, Worldtime, Alarm, Currency converter, Converter, Calculator, Memo book, Stop watch, Multiparty Max 5, Dialed/missed/received calls 20/20/20;

Baterai: 1.000mAh, Talk time 860m, Standby 470h;

About this entry

 

mobile-advance | Supported by: bangnes | Author Template by Subagya | Redesigned by: Template second